My Blog List

Wednesday, March 2, 2011

IU (Lee Ji Eun) - Profile The Heroes


        
      YAHOO~ Apa kabar para pembaca BNW blog semua?!Semoga dalam keadaan baik-baik saja yaw. Huyoo~ sudah lama saya tidak menulis lagi karena disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Tapi karena kangen ga nulis dan membahas sesuatu di blog ini Jay sekarang maw ngebahas seorang penyanyi wanita asal korea yang paling Jay sukai dan favoritkan (mungkin Anda sekalian pun menyukainya). Cewe berusia 17th yang suaranya (selalu membuat saya merinding setiap mendengarnya) sangat indah dan menyejukkan hati, juga pandai bermain gitar yang tak lain dan tak bukan Cewe Lucu nan Imut ini sangat dikenal dengan nama IU. Cewe lucu yang mulai debut di bulan September 2008 yang lalu dengan mengeluarkan mini album berjudul, Lost and Found ini lahir pada tanggal 16 Mei 1993, bergolongan darah A dan telah mendapatkan penghargaan Ministry of Culture, Sports and Tourism: Power Rookie Award  pada tahun 2008 dan 17th Republic of Korea Entertainment Arts Awards Ceremony: New Generation Singer Award pada tahun 2010 yang lalu. Udah mah lucu, cantik, suaranya indah... hmm emang pantas dia dapat banyak penghargaan (masih muda lagi)... Teruslah berkembang dan berprestasi yaah IU. Do’aku menyertaimu~
Bwahaha~ >.<

  Laaah~ gambar di samping itu dalam acara variety show SBS Heroes. Nah disitu IU, In Na dan Hong Cul ditinggalin ama Populer team yang terdiri dari Nicole (KARA), Ji Yeon (T-ARA), In Young, Bong Shun... Dalam keadaan yang sedang susah dan kritis (karena tidak membawa uang maka Hong Chul (MC) mendapatkan sebuah ilham (ide), karena disana ada IU yang lagi populer-populernya dan kebetulan disana ada banyak anak sekolahan (yang tentunya kenal, bahkan nge-fans sama IU) secara spontan dia melakukan lelang dadakan di halte bus, dan barang yang di lelang adalah Kipas yang dibawa IU. Sebelumnya IU disuruh menyanyikan lagu Nagging. Pelelangan dimenangkan oleh seorang pelajar yang gigih meminjam uang temannya. Dalam pelelangan ini mereka mendapatkan 35.500 won, tetapi karena kegigihan dan si pelajar ini emang nge-fans ama IU, Hong Chul mengembalikan 5000 won kepada si pelajar itu.

            IU merasa minder ama hidungnya yang imut (pesek), dan katanya ia cemburu sama Ji Yeon yang memiliki hidung yang lebih bagus darinya. (Tapi, kamu tetep imut kok dengan idung begitu... Syukuri saja yaw IU >.<)
Bwahaha~ disini yang bikin Jay ngakak ngeliat salah tingkahnya IU saat menelpon dan bertemu TaeYang (karena IU ini fans beratnya TaeYang louw~)
   Dalam kesempatan inilah IU bisa sepanggung ama Tae Yang... Lihatlah betapa gugupnya dia di belakang panggung dan yang lebih konyolnya lagi, sesudah berhasil mencium (pipinya) Taeyang selagi melangkah ke backstage dia salah tingkah lagi dan terlihat oleh para penonton yang akhirnya pada ngakak juga...

JAY SS 

No comments:

Post a Comment