My Blog List

Wednesday, October 20, 2010

Coba Semangat Untuk Menjalani Hidup

Waaaaagghhh…Jay nemuin beberapa kalimat-kalimat yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca. Ini mungkin beberapa tips untuk menjalani hidup, cekidot:

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan(Tapi Jay ngga kok!Jaykan Lucu..>.<). Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah(Kebakaran,kemalingan,bencana alam dll). Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.Hohohohohoho --> Kenapa tertawa??

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati
menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu. Hohohohoho--> kenapa ketawa lagi??

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. Tapi ingat norma-norma yang berlaku yaa…terutama norma agama!!

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah dan pinjaman buat saya kalau lagi butuh.>.<

5. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa
mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

6. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

7. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.



8. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

9. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

10. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

11. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Hiks..T.T --> Tadi ketawa sekarang nangis

12. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

13. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya. Hmm gitu ya ?.? --> Kenapa lagi nich orang??

14. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya. --> Hiks..Itukah cinta, kisah yang tiada akhir dan menyedihkan!!

15. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata. --> Hwaaaaaa…Hiks-Hiks T.T Kayak dorama!!

16. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada
mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya. --> Hiks.. Udah lama ga ngerasain cinta, Ooh begitu yaaa??!!

17. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya. --> Nyoo~ Nyindir nich!!??

18. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu. --> Lebih baik lagi jika kegagalan masa lalu dijadikan cambukan motivasi, mencari hikmah dan menjadi bahan pelajaran untuk mendapatkan semangat baru, inovasi dan strategi yang matang..YA-HA! (So’ bijak sich gw!)


19. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya. --> OK! Hiks jadi terharu…makasih >.<

20. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. --> Maafkan aku ya cewe-cewe yang pernah aku tolak!!(Belagu amat sich…kayak yang laku aja!!??)

21. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah
hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis. --> Klo pada ketawa gimana tuch?? Gw yang nangis dong di alam sana!!?? Nyooo~~


J.A.Y. HIKARI
Life is Getting More Beautiful at the Sound of Summer in the Days of Glory

No comments:

Post a Comment