My Blog List

Thursday, October 21, 2010

The Power of Dreams

Kali ini Jay mo ngebahas tentang impian yang terinspirasi manga/ anime One Piece…Si Luffy ngomongin impiannya untuk jadi raja bajak laut mulu sich…truz jadi makin tertarik karena impiannya itulah dia jadi makin kuat dan terus berkembang. Ladies and Gentlemen di awal (bukan wahyu!) Tahun yang baru ini, mari kita bermimpi (bukan berarti tidur lho!!Kecuali klo tulisan gw bikin ngantuk..) mencari impian yang dapat memotivasi kita, untuk bisa bertahan hidup, truz berkembang(kearah yang positif dan produktif) dan semakin kuat.
Mimpi atau impian, tidak pernah lepas dari orang-orang yang sukses atau orang-orang yang luar
biasa. Seorang Thomas A. Edison tidak akan pernah menemukan yang namanya lampu kalo dia tidak bermimpi ato apabila ia tidak mempunyai impian untuk membuat lampu pijar. Begitu juga kita!Ga mungkin kita ada di dunia tanpa adanya impian orang tua kita untuk kawin (betul/tidak?)..dan belum tentu kita ada disini klo sperma bapak kita ga punya impian untuk teruz bertahan dan bersaing dengan sperma-sperma lain menuju sel telur ibu kita…Wkwkwkwk analogi gw kerenkan!!!

Jadi, nyatanya orang-orang besar dan sukses adalah orang-orang yang dahulu memiliki sebuah mimpi besar dalam kehidupannya. Kekuatan mimpilah yang menggerakkan hasrat mereka dalam mewujudkan apa yang menjadi impiannya. Kalau dilihat kembali ternyata mimpi-mimpi yang mereka miliki adalah mimpi yang besar, sehingga hasil yang mereka rasakan dan kita lihat juga sebuah hasil yang besar. Seperti seorang Aktor favorit gw yang pernah meranin Ace Ventura ama The Mask..siapa sich namanya(->katanya aktor fav tapi ga tau namanya!!??)..Ah Jim Carrey, Dia pernah ditanya oleh salah satu wartawan mengenai perasaannya setelah mendapatkan kekayaan sebesar $1.000.000(klo ga salah) dan kalian tau apa jawabannya?Apakah dia terkejut!Ato kegirangan!..Tau ga jawabannya dingin-dingin geetthoo 'cool-man'…kok iso??? Ternyata eh ternyata katanya dizaman dulu waktu sebelum dia seterkenal sekarang,dia pernah menuliskan $1.000.000(klo ga salah) di sebuah kertas. Dan dia meyakininya bahwa impiannya itu akan terwujud…dan nyatanya bener donk!!??


Cuyy…Wiilliam Pascal!!!Ehh…William Arthur Word-->ga tau siapa sich??!!Pernah bilang:"Sesuatu
yang dapat dibayangkan, pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan, pasti dapat diwujudkan."…tapi jangan cuman ngebayangin doang tapi realisasikan salah satunya dengan cara melakukan Action Plans and goal Setting (yang ada dicatatan sebelumx, pada kebagean kan??Klo belom boleh nyontek di catatan gw!!)
Mimpi adalah sumber motivasi yang dapat menggerakkan seseorang menjadi orang besar dan
sukses. Mimpi juga merupakan sebuah tujuan yang ingin dicapai. Ketika tidak memiliki mimpi bisa dikatakan ia seperti orang yang tidak memiliki tujuan, maka jangan berharap untuk bisa sampai. Makannya brother,jadilah Sang Pemimpi (->belom nonton filmnya!!)
Akan tetapi masalahnya tidak hanya sebatas seberapa banyak dan sesering apa kita bermimpi
atau memiliki mimpi untuk segera diwujudkan. Akan tetapi apakah mimpi yang kita miliki adalah sebuah mimpi yang cukup realistis untuk diwujudkan dan seberapa besar kekuatan yang kita miliki untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang dimiliki.
Ketika kita telah memiliki cita-cita atau keinginan yang cukup jelas dan spesifik maka diperlukan
sebuah kekuatan. Kekuatan yang cukup besar, kekuatan yang dapat menggerakkan mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. Artinya ada sebuah dorongan dan motivasi yang sangat menggelora di dalam dada ketika kita mengingat mimpi kita tersebut. Seakan-akan kita menerima sebuah kekuatan yang sangat besar dari mimpi, cita-cita dan keinginan kita.-->ciiieee…

J.A.Y. HIKARI
provides a glimmer of light in the darkness

No comments:

Post a Comment