My Blog List

Tuesday, October 26, 2010

P-LUSH eh V-RUSH!!



Huyee~
Kali ini Jay maw nge-post tentang salah satu group dance/GirlBand asal Bandung yang lagi eksis di dunia perjepangan Bandung, walopun sebenarnya sering eksis di acara Koreaan Bandung juga!! Yaitu yang tak lain dan tak bukan ialah V-RUSH

Pertama kali liat mereka yaitu waktu di event Lucky Idol Day Dance Competition November 2009 yang lalu dan ternyata event tersebut merupakan penampilan perdana mereka yang bahkan disitu mereka mendapatkan JUARA ke III (Huyoo~ hebat yow, pertama kali ikut Dance Competition udah berprestasi..). Anggota V-Rush ini terdiri dari 4 orang cewe-cewe ABG yang imut-imut dan amit-amit!! Eh lucu-lucu maksudnyuah..Hehehe ,yaitu NOORU sebagai sang Leader yang memimpin dan mengarahkan para anggota V-Rush, lalu FUU yang ekspresif dan selalu bersemangat, terus CHIGE yang apa yah?! Imut dan lucu aja dech (Kayak yang terpaksa gituh!!??), dan terakhir MINANO yang terlihat kalem-kalem lucu!!..Hohoho...


Hoyoo~
Tepatnya 2 tahun yang lalu pada tanggal 26 Oktober 2008 terbentuklah V-RUSH dan pada hari ini merupakan  2nd Anniversary-nya mereka... Huyee~ SELAMAT yah Semoga kalian semakin Kompak, Sukses dan selalu Eksis menghibur para penonton khususnya di event-event Jepang Bandung..
Huyaa~ Seingat saya, dengar-dengar ini juga moga-moga ngga menyesatkan!!mereka sudah mulai bersama-sama sejak kelas 1 SMA, Heeuu~ Seingat saya sich V-Rush terbentuk karena anggota-anggotanya dulu sering ketemu di event dan ternyata mereka 1 sekolah hanya saja berbeda kelas. Pada saat kelas 1 SMA itu Nooru sekelas dengan Chige tapi saat kelas 2 dan kelas 3 sekarang Nooru sekelas sama Nano dan satu-satunya anggota yang jurusannya beda adalah Chige yaitu anak IPS sedangkan tiga anggota lainnya Nooru, Fuu, Nano itu anak IPA.. hehehe beda sendiri!!(Informasi ini penting ngga yah?! Yawdah masukin aja dech biar eksis.. Kekeke!!)

V-Rush ini mengcover lagu-lagu or dance-dance-nya C-ute and Berryz Koubou yang merupakan unit dari Hello!Project. Mereka tuch terlihat kompak dan unik, setiap anggotanya mempunyai ciri khas dan karakternya masing-masing, mereka benar-benar gigih dan tekun di saat berlatih apalagi sebelum perform, mereka benar-benar serius untuk mempersiapkan diri. Nooru House biasa dijadikan tempat mereka berlatih bahkan tempat mereka berkumpul dan menginap sebelum mereka perform. 

Hmm~ apalagi yah?!
Haa~ biar bisa lebih tau lagi tentang V-Rush saya akan mencoba memaparkan profile para anggota-anggotanya, yaitu sebagai berikut : Cekidot



     1.      NooruLeader V-rush ini lahir pada tanggal 14 Februari 1994, Jyahaha pas hari Valentine. Sebenarnya dia itu anggota paling muda di V-Rush tetapi dialah yang memimpin, mengelola, dan yang banyak mengatur anggota-anggota yang lainnya (walaah bahasa na!!??). Seorang pengurus OSIS yang juga anggota PASKIBRA ini ternyata seorang yang tegas dan serius ketika memimpin V-Rush (denger-dengernya sich gitu!! ). Suka banget makan sate padang, dan menyayangi kucing terutama kucingnya yang diberi nama Nugget.  




2.      Fuu
Jyahaha~ salah satu anggota V-Rush lahir pada tanggal 24 Juli 1993  yang Burning, selalu bersemangat, aktif, dan heboh ini memberikan kesan dan ciri khas tersendiri bwat V-Rush. Bwahaha~ dari sikapnya yang periang dan ceria ini tentunya suka banyak menghibur anggota lainnya dengan tingkah-tingkah dan pemikiran yang unik dan kocak!! (Iya gituh?!)


    3.      Chige
Huyoo~ Anggota V-Rush yang membawa kendaraan bermotor (dan sering jatoh juga terkadang ga sadar ama lukanya!! ) ini terlahir ke dunia pada tanggal 8 September 1993, orang yang  plagmatis, pemikirannya yang simple dan flexible sehingga ga mau ambil pusing ama masalah ini terkadang suka memotivasi anggota lainnya. Yaah cewe yang nampak imut dan lucu ini agak telmi jadi ketika mau mau ngasih tau sesuatu ke dia harus jelas dan penuh kesabaran (Wkwkwk...).





4.      Minano
Anggota V-Rush yang terlihat kalem and ti’is-ti’is wae tapi terkadang dia melancholis.. lahir pada tanggal 23 Oktober 1993 ini suka ikut Cosplay di event jepang Bandung juga suka banget ama lagu-lagu Visual-Kei juga suka ikutan Headbeng ketika ada band yang beraliran     V-Kei perform!!Walopun tubuhnya mungil tapi jangan salah dia ini karateka sabuk ungu loh!!Huyohohoho...
   

Nyahahaha~ benerkan?! Mereka tuch unik, punya karakter dengan ciri khasnya masing-masing. Jadi ada hiburan tersendiri ketika berada di sekitar mereka.. Hahaha.. Oh yah informasi tambahan, klo ga salah mereka tuch penggemar Hey!Say Jump juga loh.
Oh yah tiga diantaranya merupakan Vocalist Band aku juga: Nooru bareng di Summer Sound, Chige dan Nano di Melody Style. Sedangkan Fuu mempunyai Band sendiri yaitu MegaNeko yang meng-cover lagu K-ON juga Aya Hirano (Klo ga salah).
            Huyoo~ ga kerasa, saking keasyikan ngebahas tentang mereka, sudah cukup panjang juga aku nulisnya. Cukup sekian saja yah, tulisan ini edisi khusus 2nd Anniversary V-Rush semoga bermanfaat dan have fun.. . 

Ja ne 

6 comments:

  1. keren juga,aliran hip-hop ya...
    ouh...
    keren-keren......

    ReplyDelete
  2. Tepatnya pop dancers...
    aliran Yeyey klo di komunitas Jepang di Bandung
    >.<

    ReplyDelete
  3. aliran yeyey itu aliran yg kek gimana y kak? -_-a
    kayak baru denger...

    ReplyDelete
  4. itu yg namanya Nooru fotonya lucu,
    orangnya pasti cantik y... hahahaha... ^^

    ReplyDelete
  5. wahaha..
    adik adik kelasku ternyata tenar juga ya..
    sukses buat kalian semua..

    ReplyDelete
  6. waahaa!! V-Rush!! entar manggung di UI~

    ReplyDelete