My Blog List

Wednesday, November 3, 2010

HUMORINIORA! GOUKILICIOUS! Wekawekaweka..^.^v

Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana


Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….

2 ekor kucingku bernama PANTAT&MUKA
 MUKA kuberi padamu & mati 1 tahun kemudian
 Tiap lihat PANTAT aku ingat MUKA-mu
 klo ga mati....
 mgkn MUKA-mu udah segede PANTAT-ku...hehehehe

eh, hape loe knapa sih??
 ditelpon berkali2 juga...
 tiap kali ditelpon operatornya sll bilang "the number u're calling is a MONKEY, pls call THE ZOO for more details"


Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah,
sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif...
sedih ternyata aku berdarah ningrat.

Liat sekelilingmu itulah anugrah Tuhan,
lihat keluargamu itulah karunia Tuhan,
lihat di cermin itulah laknat Tuhan.


Saat aku sedih kau disampingku,
saat aku marah kau ada di dekatku.
Saat aku menangis kau disisiku,
Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN,
 aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS,
ANUku dipegang2, sampai BERDARAH.
 Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT. Xp

Prajurit Amerika yang sedang bertugas di Irak stres.
Ia mengirim surat dan granat pada istrinya.
 Isi surat:kalau kau ledakkan granat ini aku diberi libur 3 hari.

Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.
Si A: "Mbah, tolong donk...!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya
diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?"
Si Mbah: "Oh....gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air
digentong ini segelas aja,... pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!"
Si B: "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk
dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih
cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"
Si Mbah: "OOOhhhh....itu sih... soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu
cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti
akan kembali dan dijamin dech...bakalan rujuk ama kamu!!"
Si C: "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka
berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!"
Si A dan Si B: "Hueeeeeeekk ... hueeeeeeeeeek !!!"

Tips untuk Anda yang merasa jelek
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya...
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
anda, karena jelek itu keturunan..
LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)

Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah
ancur ga ketolong lagi...
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo udah ganti kulit)

Jgn sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, pokoknya kafilah
m`gonggong anjing ttp berlalu..
NO GAIN WITHOUT PAIN
(Ga dapet duit kalo ngga kesaki! tan dulu...kaya kuda lumping)

Jadilah diri anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah
kejelekan anda...
JUST BE YOURSELF
(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu))

Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia
tidak selalu benar...
THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)
THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan, salah tempat..hrsnya disebelah kiri)

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya?
Tanyakan hal ini sama orang jelek...
LOVE IS BLIND
(Pacarilah orang buta)

Kalo anda membaca tips ini sampe selesai, berarti anda memang merasa
jelek..
Kalo anda sendiri merasa jelek, apalagi orang lain melihat anda....
Jangan menganggap kalo anda merasa jelek itu anda low profile,
percayalah..orang lain pun akan setuju dgn pendapat anda, percayalah
pd kata hati anda (kalau anda jelek)...
Memang CAKEP itu RELATIF...tapi kalo JELEK y MUTLAK .

No comments:

Post a Comment